Rabu, 20 Mei 2009

last memmories..

in my home
21 May 2009

kadang ngerasa sayang banget sama wr, kadang dia nyebelin, kadang ngangenin :)
tapi kadang inget juga sama memori memori waktu dulu, terakhir ke gading waktu itu bikin inget sama smuanya, tapi udah lama banget smuanya, karna suatu kejadian smuanya jadi rusak. coba ya dulu dia gak pernah main fisik dan kasar, mungkin nyokap masih respect dan smuanya gak kayak gini. tapi sekarang si 'A' ini emang cowok paling taik paling anjing!!
dia tuh sekarang kotor, jelek, dekil, gak keurus!!
rasa sayang yg dulu tuh ada ke dia, ilang gitu aja karna kondisi dia sekarang, dan semenjak ada wr, smuanya BERUBAH!
bersyukur banget karna munculnya dia di hidup gue, semuanya jadi terkontrol lagi dah gak crowdid kayak dulu lagi, yaa walaupun ada trouble trouble kecil, tapi seenggaknya semuanya masih bisa diatasin dengan baik.
makasih ya buat kamu, udah bikin semuanya normal lagi :)
AKU SAYANG KAMU.

mudah2an si 'A' ini gak akan muncul2 lagi jadi TROUBLE MAKER, jangan sampe!!
super brengsek banget tu orang!! udah bikin semuanya gak terkontrol!
sumpah gue benci banget sama lo ndre!!


bentar lagi wr mau kuliah, pisah deh.. mudah2an aja walaupun pisah tapi semuanya masih normal, amien.
dan mudah2an aja kita jadi jarang berantem hehehe, aku sayang kamu ay..
usahain kamu kuliah di jakarta aja ya, jujur aku keberatan banget kalo kamu kuliah di luar jakarta, tapi aku gak enak untuk ngomongnya sama kamu, tapi mudah2an aja kamu bisa turutin mau aku ya yank..

sekarang kita lagi ada masalah, cukup berat, cukup serius.
dan mudah2an aja semuanya bakal cepet selesai ya, yg penting kita optimis dan semuanya gak di bawa pusing, semuanya pasti bakalan selesai.
untung kamu slalu sabar dan slalu ada di samping aku dalam keadaan apapun, kalo enggak, aku gak tau deh gimana kondisi aku sekarang.
makasih ya ay kamu bisa kasih aku support dan bisa jadi cowok yg baik buat aku.
aku janji mulai sekarang aku gak akan bohong2 lagi sama kamu, aku gak mau bikin kamu kesel, sedih dan kecewa lagi sama aku, aku janji sebisa aku, dan aku janji mau brubah buat kamu, tapi step by step ya sayang..
intinya aku sayang kamu dalam kondisi dah keadaan apapun, makasih sayang buat semuanya..
I LOVE YOU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar