Senin, 25 Mei 2009

FOR MY BEST FRIEND

senin, 25 may 2009

for my best..

gue tau lo kecewa banget sama gue, gue pun tadinya gak tega buat ngomong semuanya sama lo..
tapi gue juga gak mau bohongin lo, maafin gue yaa..
gue tau gue tuh salaaaaah banget sama lo, gue udah bikin lo kcewa, bikin lo sedih, pokoknya kesalahan gue fatal banget..
tapi gue bakal perbaikin semuanya kok, gue bakal brubah, gue gak aka gini lagi..
gue juga nyesel sama semuanya, ,aafin gue yaa...

paling gak kita masih tetep temenan kan? lo juga gak akan jauhin gue kan?
kita kan besties, hehehe :)
gue yakin kok, lo gak sama kayak temen kita yg 'ITU', yg setiap punya kesalahan, pasti jadi di jauhin..
gue yakin kok lo slalu ada buat gue dalam keadaan apapun..

makasih banyak yaa, gue seneng deh bisa punya temen kayak lo, lo harus sama gue sampe kita lulus yaa..
insya allah sampe lulus..
mudah2an kita bisa sama2 trus yaa, gue sayang sama lo..
walaupun lo kadang2 nyebelin, hehehe tapi intinya gue sayang sama lo, sebenernya gue gak tega untuk cerita semuanya sama lo, gue takut lo kecewa..
tapi lo pengen tau..
maafin gue yaa..

gue sayang banget sama lo, gue slalu ada kok buat lo, dan mudah2an lo juga slalu ada buat gue yaa..

skali lagi maafin gue ya best..
love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar