Kamis, 21 Mei 2009

bete seharian males!!

jumat, 22 may 2009


dari pagi badan udah gak enak, mau sekolah aja males banget, ogah ogahan, tapi nyokap maksa nyuruh masuk, mau gak mau dah..
disekolah dari jam pertama sampe jam ke 4 udah males banget banget, najis deh!! bener2 badmood parah tadi.
kepala pusing, badan gak enak, perut mules, campur-campur dah!! emang bawa sial nih semua!! NAJIS!

langsung aja abis istirahat pertama izin pulang, untung tu guru piket percaya kalo gue sakit, kalo enggak, bisa2 gak pulang2 gua!!
pas didepan gerbang ketemu si nofri, mau gak mau ngomong dulu sebentar, bikin repot aja!!

pulang di jemput wr, abis itu langsung pulang ke rumah, brasa lega sedikit sih, tapi problem gue tetep aja blom ilang..
capeeeeeek bener kalo gue pikirin, tapi mau gimana lagi, problem ini yg ngeganggu banget pikiran gue dari kemaren2, bener2 bikin shock, stress, ahhhh anjing!!
gedek banget gua! bawa sial nih semua!! FUCK!
bawaannya pengen marah2 mulu di sekolah.. capeeeeek...

sebenernya pengen banget cerita ke temen, ya paling gak temen deketlah..
tapi gimana ya, kayaknya masih ragu banget gue nya, takut bawaannya..

sabarlah beb, semuanya bakal selesa!! berakhir!! clear!! i hope it ..

OH MY GOD! it's not fair! why you give me 'X' in my life now!!
i'm very very desperated..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar