Kamis, 28 Mei 2009

au ah gelap

kamis, 28 May 2009


hari ini putus sama wr, gue tau kok ini tuh emang nyakitin banget buat dia, tapi gimana, kelakuan dan sikap dia masih aja kayak gitu, gue akuin, gue emang jadi ilfeel banget sama wr, ya mungkin karena sikapnya dan cara pembawaan dirinya itu.

gue sadar, gak seharusnya gue segampang itu mutusin dia, tapi sikap gue ke dia udah terlanjur kayak gini, aku juga gak ngerti kenapa tiba2 jadi gini..
aku minta maaf wr, coba aja kamu gak bikin aku ilfeel kayak gitu, mungkin aku sekarang gak akan kayak gini, aku juga selama pacaran sama kamu punya salah banyak banget, aku minta maaf ya.. kalo aku gak bisa jadi pacar yg baik buat kamu..

mudah2an kamu bisa jadi yg lebih baik dari sebelumnya, walaupun banyak banget kesalahan2 kamu yg sampe sekarang aku masih ga trima, tapi yaudahlah, semoga yg di atas adil dan tau apa yg terbaik buat kita,..
aku seneng kok selama 2 bulan bisa sama2 kamu, walaupun ada beberapa point dari kamu yg aku gak suka, tapi finally, selama sama kamu aku seneng kok..
aku hargain semua attention kamu dan rasa sayang kamu ke aku, makasih banget, semuanya berkesan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar