Rabu, 01 Juli 2009

buat kamu sayaaaaaang..

aku ga tau lagi mau minta maaf kyk gimana lagi ke kamu, tp yg jelas, aku mau brubah total sayang.
aku mau perbaiki ksalahan aku yg dulu2 sm kamu, mulai skrg aku mau bahagiain kamu..
dan aku akan slalu jujur sama kamu, aku ga akan bikin kamu sakit hati lagi sayang, aku janji, dan aku slalu inget komitmen dan konsekuensi yg kita buat demi hubungan kita.
aku cinta kamu sayaaaang, smua yg kita lakuin dirumah, janji2 kita dirumah, itu harus di tepatin ya sayaaaaang, haruuuuss!!
mulai skrg kamu boleh larang2 aku mau kemana aja, kamu boleh larang2 aku bertemen sama siapa aja, kamu boleh atur2 hidup aku mulai skrg, smuanya bukan privacy lagi buat aku, tapi kamu juga perlu tau.
dan inget ya tiap tanggal 13 january, itu tanggal penting buat kita sayaaang, itu hasil kita, dan mudah2an kamu slalu inget sama smuanya yaa...
aku jadi takut kehilangan kamu sayaang, aku janji, diri aku cuma milik kamu, dan diri kamu cuma milik aku..
sampe kapanpun..

I LOVE YOU HONEY..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar